26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Pengurus PTMSI Deli Serdang Masa Bhakti 2024-2028 Dilantik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Utara, Nandi Berdikari Batubara melantik Pengurus Kabupaten PTMSI Deli Serdang masa bhakti 2024-2028, Jumat (26/7/24) sore.

Nanda mengakui selama ini pengurus PTMSI Deli Serdang terjadi kevakuman. Untuk itu, Pengprov PTMSI Sumut berharap kepada pengurus PTMSI Deli Serdang dapat menata organisasi tenis meja dengan baik di seluruh kecamatan se-Deli Serdang, agar dapat menciptakan atlet-atlet muda berprestasi.

“Saya juga berharap PTMSI Deli Serdang dapat kuat dan tangguh yang selaras dengan visi-misi PB PTMSI yakni menjadikan tenis meja Indonesia unggul dan terdepan di Asia,” kata Nanda.

Nanda meminta seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan program kerja yang telah disusun bersama.

Baca Juga : Pusat Rujukan PON XXI Aceh-Sumut, RSUP Adam Malik Siapkan Faskes Bagi Atlet Hingga Official Tim

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Deli Serdang, M Ari Mulyawan mengatakan, tenis meja merupakan olahraga yang banyak diminati semua kalangan.

“Karena itu, saya mengajak kepada kita semua untuk terus mendukung perkembangan tenis meja di Deli Serdang. Sebab, keberhasilan olahraga tidak bisa lepas dari dukungan semua pihak. Baik pemerintah, pengurus dan masyarakat,” katanya.

Ketua Umum PTMSI Deli Serdang ,Rudi Akmal Tambunan mengatakan, bahwa ia memang sangat mencintai olahraga tenis meja. Karenanya, ia bertekad memajukan olahraga tenis meja di daerah itu.

“Pengurus PTMSI Deli Serdang adalah orang-orang yang kompoten. Mari sama-sama memajukan PTMSI dan melindungi generasi muda dari penyalah gunaan narkoba,” ungkapnya.(rinaldi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles