27.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Pecah Rekor Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Intip Gaya Menawan Sang Pesenam Bertalenta

Antwerp, MISTAR.ID

Pecah rekor tercipta dalam dunia olahraga senam Indonesia. Pesenam Indonesiam, Rifda Irfanaluthfi berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024, setelah mendapatkan tiket usai tampil di World Artistic Gymnastics Championships 2023 di Antwerp, Belgia.

Lolosnya Rifda merupakan kali pertama bagi pesenam Indonesia untuk berlaga di Olimpiade. Atas keberhasilannya itu, sang Pesenam bertalenta dalam Olimpiade Paris 2024 ini mendapat banyak sorotan dari masyarakat tanah air Sabang hingga Merauke.

Banyak masyarakat yang semakin penasaran dengan sosok Rifda Irfanaluthfi. Melalui akun Instagram pribadinya @rifda_irfanaluthfi, Rifda memamerkan foto dirinya yang diabadikan oleh fotografer Ajeng Dinar.

Baca juga : Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 Dikukuhkan

Dalam foto yang diunggah tanggal 1 Juli 2024, Rifda tampil fierce dengan pakaian senam berwarna merah. Terdapat motif garis-garis yang mempercantik tampilan busana tersebut.

Saat kualifikasi Olimpiade tahap 2 di Belgia, Rifda Irfanaluthfi memilih pakaian senam berwarna merah menyala. Pakaian senam tersebut memiliki bendera Republik Indonesia pada bagian lengan kiri atas.

Tampilan pakaian senam sang atlet juga dipercantik dengan hiasan silver berkilau di bagian tubuh depan. Saat bertanding di World Gymnastics Championships yang juga kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Rifda tampil manis mengenakan pakaian senam dengan perpaduan dua warna.

Baca juga : Indonesia Kirim 27 Atlet ke Olimpiade Paris 2024

Warna ungu dan cokelat tampak bercampur dengan sempurna pada busana sang atlet. Terdapat pula detail kristal berkilau yang mempercantik busana sang atlet.

Terdapat potret menawan Rifda Irfanaluthfi saat PON 2021 di Papua. Sang atlet mengenakan pakaian senam berwarna hijau tua dengan perpaduan warna biru.

Sama seperti pakaian senam yang lain, pakaian kali ini juga dilengkapi kristal-kristal putih yang menambah kesan unik. (grid/hm18)

Related Articles

Latest Articles