25.3 C
New York
Friday, August 2, 2024

Olimpiade Paris 2024, Menanti Kejutan dari Wakil-wakil Indonesia

Arif apes karena tangan lawannya yaitu Tang Chih-chun (Taiwan), runner-up Kejuaraan Asia 2023, sedang wangi dengan 29, 30, 29, 29 sehingga dia tetap tersingkir.

Adapun Diananda, atau akrab disapa Anis, dia telah membuka penampilannya dengan peringkat yang tinggi yaitu ke-6 di babak pemeringkatan.

Diananda juga pernah mengalahkan calon lawannya yaitu, Bhakat, dalam nomor beregu putri di Asian Games Hangzhou 2022.Di laga perempat final itu Diananda tampil bersama Riau Ega Agatha sedangkan Bhakat bareng Atanu Das.

Diananda dan Ega menang dan akhirnya merebut perunggu. Sorotan kemudian bergeser ke Vaires-sur-Marne Nautical Stadium yang menggelar perlombaan dayung.

Baca juga : Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 Dikukuhkan

La Memo masih berjuang untuk pertandingan Final E yang menentukan peringkat ke-25 hingga 30 pada klasemen akhir.Kemenangan menjadi hasil yang diharapkan.

“Pengharapan kami tentunya bisa di 26-27 tapi tidak menutup kemungkinan ada di peringkat 25 atau posisi 1 di final E,” ucap pelatih dayung, Okhan Adris.

Sementara itu penampilan wakil Indonesia berikutnya datang dari gelanggang renang di Paris La Defesene Arena. Dua perenang Indonesia akan berlomba yaitu Joe Kurniawan di nomor gaya kupu-kupu 100m putra dan Azzahra Permatahani di gaya ganti 200m putri.

Related Articles

Latest Articles