23.4 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Menang Atas Hong Kong di Ajang AVC U-20, Pelatih Indonesia Belum Puas

Jakarta, MISTAR.ID

Tim voli Indonesia memetik kemenangan atas Hong Kong di laga pertama penyisihan Asian Men’s U-20 Volleyball Championship 2024 (AVC). Dalam laga yang digelar di di Jawapos Arena, Surabaya, Selasa (23/7/24) malam, Farchan Vachrezy Dkk menang dengan skor 3-0 (25-10, 25-21, 25-14).

Meski menang, pelatih Timnas voli Indonesia Li Qiujiang mengaku belum terlalu puas dengan permainan atlet-atletnya. Menurut Li, para pemain masih tetap melakukan kesalahan sendiri sehingga perlu dibenahi untuk laga berikutnya.

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam laga lanjutan penyisihan Pul A, Rabu (24/7/24) pukul 19.00 WIB malam. “Selain itu, lawan juga tidak terlalu memberikan perlawanan dan kurang memberi tekanan kepada anak-anak,” kata Li dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga : Indonesia Bersua Hongkong di AVC U-20 2024 Malam Ini

Loudry Maspaitella, Manajer Timnas Indonesia juga menyampaikan jika tim voli Indonesia belum mendapatkan ujian yang sesungguhnya karena lawan juga tidak terlalu bagus. “Tapi kemenangan ini juga penting untuk mengangkat motivasi dan mental para pemain menghadapi laga berikutnya,” tuturnya.

Pelatih Timnas Hong Kong China Lui Chi Lam mengakui tuan rumah Indonesia bermain lebih bagus dan memiliki kekuatan pemain lebih baik dibanding timnya.”Secara keseluruhan kami sudah berusaha memberikan perlawanan, tetapi Indonesia tampil bagus malam ini,” ujarnya. (dtc/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles