10.7 C
New York
Sunday, April 14, 2024

Marc Marquez Nilai Kepindahannya ke Gresini Sudah Tepat

Jakarta, MISTAR.ID

Pembalap MotoGP, Marc Marquez tak menyesali keputusannya berlabuh ke Gresini Racing dan bersikeras itu merupakan hal yang tepat.

The Baby Alien tak akan menyesali langkahnya ini apapun yang terjadi. Rider Spanyol itu rela melorot level ke tim satelit usai frustasi dengan Repsol Honda. Pabrikan Jepang itu mengalami kesusahan selama bertahun-tahun, sejak rider 30 tahun itu patah tulang lengan di Jerez 2020.

Sementara kebersamaan Marquez dengan Honda telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun. Keduanya membuat dominasi di MotoGP dengan 6 titel juara dunia, termasuk 6 kali berturut-turut mulai tahun 2016-2019.

Baca juga:Marc Marquez Belum Mau Pindah ke F1

Marquez menampilkan performa menjanjikan pasca menjajal tunggangannya di Gresini. Di tes MotoGP di Valencia lalu, The Baby Alien itu bisa finis keempat. Hasil yang pada tahapan menyebabkan Marquez diprediksi bakal mampu meramaikan persaingan titel juara di 2024.

“Karakter dan senyuman saya masih sama seperti sebelumnya, namun keinginan untuk menang pada khususnya tetap tidak terpatahkan. Saya ada di sini untuk menang,” sebutnya di Speedweek, seperti dilansir, pada Rabu (27/12/23).

“Baik di atas lintasan maupun di luar lintasan melaksanakan hal-hal yang pas bagi saya. Untuk itu, saya tak akan pernah menyesali keputusan ini,” tambahnya.

Baca juga:Teknik Balap Marc Marquez Dinilai Berbahaya Bagi Pembalap Lain

Diketahui Marquez akan berpasangan sekaligus dengan adik kandungnya, Alex Marquez, akan diperkenalkan Gresini secara resmi pada 20 Januari mendatang. Selanjutnya The Baby Alien bakal menjalani 2 tes pramusim di Sepang dan Qatar, sebelum mulai debutnya di balapan perdana di Losail pada awal Maret mendatang. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles