22.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Mandalika 2024, Bandara Internasional Lombok Hadirkan Nuansa MotoGP

Lombok, MISTAR.ID

Bandara Internasional Lombok turut memeriahkan gelaran MotoGP Mandalika 2024 dengan menyulap area kedatangan menjadi tempat yang penuh dengan pernak-pernik khas balapan motor tercepat di dunia.

Wisatawan yang mendarat di bandara ini langsung disambut oleh figura para rider MotoGP beserta kendaraan balap mereka, menciptakan suasana yang meriah dan menarik bagi para pengunjung untuk berfoto.

Nuansa MotoGP sudah terasa bahkan sebelum pengunjung keluar dari bandara. Di area pengambilan bagasi, terpampang gambar wajah pebalap kenamaan seperti Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

Baca juga: Amankan Poin Penuh, PSMS Menang Telak 4-1 Atas Persikabo 1973

Selain itu, di lorong menuju pintu keluar, wisatawan bak berjalan menuju garis finis, menciptakan pengalaman yang unik dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, terdapat pula pameran safety car MotoGP di salah satu titik strategis bandara, menambah keseruan dan pengalaman visual bagi para pengunjung. Semua elemen ini dihadirkan untuk menyambut penggemar balap yang datang ke Lombok untuk menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika 2024.

Dengan berbagai pernak-pernik balap yang disajikan, Bandara Internasional Lombok berhasil menghadirkan atmosfer MotoGP yang membuat wisatawan semakin antusias menyambut event besar ini. (mtr/hm25)

Related Articles

Latest Articles