19 C
New York
Monday, July 1, 2024

Lewat Seleksi Ketat, 16 Atlet Pakpak Bharat Ikuti  Pekan Olahraga Pelajar di Medan

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu mewakili bupati memberangkatan 16 atlet utusan Pakpak Bharat yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara di Medan, Senin (1/7/24).
Kepada para atlet, Jalan Berutu menyampaikan pesan Bupati Pakpak Bharat, agar tetap menjaga nama baik Pakpak Bharat selama bertanding, selama mengikuti event berkelas ini, serta kalau bisa membesarkan nama Pakpak Bharat, lewat prestasi juara yang sangat mungkin mereka dapatkan dalam event ini.

“Selamat bertanding, jadilah juara yang benar-benar juara, saya yakin adik-adik semua, anak-anak Pakpak Bharat yang pilih tanding, sportif dan siap menang-siap kalah, selamat bertanding,” pesan dia kepada 16 atlet terbaik Pakpak Bharat akan berlaga dalam kejuaraan ini, Selasa (2/7/24).

Sementara Plt Kepala Dinas Pendidikan, Augusman Harapan Padang mengungkapkan ke 16 atlet ini dipilih lewat seleksi dan latihan yang ketat, dan itu membuktikan mereka benar-benar atlet pilihan yang siap berlaga dengan peserta lain dari seluruh Sumut.
Adapun cabang yang akan diikuti adalah karate, tinju, taekwondo dan atletik. (sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles