26.5 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Laga Final Indonesia Open 2024, Ternyata Tak Ada Wakil Tuan Rumah di Istora Senayan

Jakarta, MISTAR.ID

Laga final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2024 pada Minggu (9/6/24) yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat itu ternyata berjalan tanpa adanya wakil tuan rumah yang bertanding.

Sehingga kondisi tersebut membuat Istora Senayan terasa sepi. Berdasarkan pantauan, area halaman menuju gerbang masuk lokasi begitu renggang. Ketimbang para penonton, di depan pintu masuk Istora malah lebih diramaikan calo yang mencoba menjajakan tiket menonton pertandingan.

Di sebelah kanan halaman gerbang masuk Istora, ada beberapa camper van yang menjual makanan. Namun, hanya segelintir penonton yang terlihat menikmati hidangan di tempat duduknya.

Baca juga : Sengit, Chen Yu Fei Kembali Juara Tunggal Putri Indonesia Open 2024

Masuk ke dalam area pertandingan, bangku tribun tidak begitu padat. Hanna area di sekitar tribune VVIP yang terlihat cukup dipadati penonton begitu juga dengan tribun kategori satu yang berada disebelahkanan tribune media.

Namun, sisa tribun terpantau kosong melompong. Kondisi tersebut tampak membuat laga yang berjalan tidak seperti babak final. Sepinya final Indonesia Open 2024 tak lepas dari bergugurannya para wakil tuan rumah.

Related Articles

Latest Articles