30.6 C
New York
Tuesday, July 9, 2024

Kurang dari 80 Hari Lagi, PB PON Sumut Akui Venue Belum Sepenuhnya Selesai

Medan, MISTAR.ID

Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara (Sumut) mengakui, hingga saat ini venue yang akan digunakan untuk PON XXI Aceh-Sumut belum sepenuhnya selesai.

Ketua Harian PB PON Sumut, Afifi Lubis mengatakan, pihaknya masih menanti jadwal penyelesaian venue PON yang sudah disepakati.

“Terkait venue tidak ada perubahan, tetap, namun memang perlu diakui ada beberapa yang belum selesai. Artinya dari kesepakatan dengan pihak yang melaksanakan pekerjaan venue, semoga bisa tercapai sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati,” ujarnya kepada mistar.id, Selasa (25/6/24) sore seusai Chef de Mission PON.

Baca juga:Pastikan Pelayanan Kontingen, PB PON Sumut Gelar CDM Meeting II

Afifi menuturkan, pihaknya sudah mengantisipasi terkait venue. Selain cabang olahraga (cabor) bola voli pantai, Afifi mengatakan, venue lainnya tidak akan mengalami perubahan lagi.

“Jadi kita sudah mengantisipasi terkait kesiapan venue tadi. Jadi kalau untuk pindah-pindah venue, tidak lagi, kecuali memang dengan alasan lain, seperti voli pantai. Jadi semua sudah fix, kita hanya menunggu penyelesaian jadwal venue ini saja,” ungkapnya.

Dirinya pun menyatakan, secara menyeluruh kesiapan Sumut menggelar ajang olahraga nasional terbesar tersebut sudah mencapai 75 persen.

Baca juga:Newsroom: PB PON Sumut Luncurkan Website Resmi

“Persentase sementara sekitar 75 persen secara menyeluruh. Kalau venue sekitar 80 persen, jadi kita harus berpikir positif, di rapat terbatas dengan pak Presiden kemarin pun, pesan ini harus terlaksana sesuai jadwal,” pungkasnya. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles