20 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Korpri Asahan Ikuti Turnamen Sepak Bola Piala Bobby Nasution di Samosir

Asahan, MISTAR.ID

Tim Korpri Kabupaten Asahan ambil bagian dalam turnamen sepak bola piala penasehat Korpri Kota Medan di Stadion Ambarita, Kabupaten Samosir.

“Turnamen dibuka Senin kemarin dan dihadiri oleh Bupati Asahan, H Surya bersama Wakil Bupati Asahan dan sejumlah pejabat dari OPD Asahan,” kata Plt Kadis Kominfo Asahan, Arbin Ariadi Tanjung, Selasa (17/9/24).

Turnamen yang berlangsung dari 17 hingga 30 September 2024 ini mengusung tema “Melalui Olahraga Sepak Bola, Mari Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Silaturahmi Antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab/Pemko se-Sumatera Utara”.

Bupati Asahan, H Surya BSc memberikan pesan kepada tim Korpri Kabupaten Asahan agar selalu menjaga semangat sportivitas dan kekompakan. Menurutnya, kemenangan bukanlah tujuan utama, melainkan bagaimana menjaga persaudaraan dan silaturahmi antar ASN di Sumatera Utara.

Baca Juga : Pesan Bupati Surya di HUT KORPRI di Asahan : Pegawai Harus Tunjukkan Dedikasi dan Menyinari

Ia berharap tim Korpri Asahan dapat berkolaborasi dengan baik dan menampilkan permainan yang terbaik dalam setiap laga.

“Turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan semangat persaudaraan antar ASN se-Sumatera Utara, sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi tim Korpri dari berbagai daerah untuk saling berkompetisi secara sehat dan sportif,” sebutnya.

Sebelumnya, Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyampaikan rasa bangganya dapat menyambut seluruh kepala daerah beserta ASN yang turut serta dalam turnamen ini. Ia berharap acara tersebut dapat mempererat hubungan antar daerah di Sumatera Utara melalui olahraga sepak bola.

Pembina Korpri Kota Medan M Bobby Afif Nasution, mengajak seluruh ASN untuk menjunjung tinggi sportivitas dan memperkuat kolaborasi di antara sesama ASN. Bobby juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir yang telah bersedia menjadi tuan rumah turnamen. (perdana/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles