6.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Kajari Sibolga Berangkatkan Atlet Ikuti Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI

Sibolga, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga Syaiful Alam Yuliasna memberangkatkan Tim Karate Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat, pada Rabu (16/10/24) untuk mengikuti kejuaraan Piala Panglima TNI yang berlangsung tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Unesa Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Atlet yang diberangkatkan sebanyak 6 orang, terdiri dari SMA Negeri 1 ada 1 orang Sibolga, SMA Negeri 1 Pinangsori 2 orang, dan SMK Negeri 1 Lumut 2 orang.

Kajari didampingi Kasi Intel, Dedy Saragih dan dihadiri perwakilan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Pinangsori Syahril Siregar berharap, agar para atlet yang ikut bertanding bisa menunjukkan kemampuan terbaik dalam mengikuti kejuaraan itu.

Baca juga:Reza Mahendra, Karateka Debutan Sumut Bersyukur Raih Perunggu di PON XXI

“Junjung sportifitas, tunjukkan kemampuan yang terbaik, jaga nama baik daerah,” pesan Syaiful.

Penasehat Tako Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah turut membantu kesiapan Tim Karate Kejari Sibolga.

“Terima kasih juga kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Tapteng yang telah mengijinkan dan mendukung keberangkatan atlet. Terlebih pelatih untuk mendampingi para atlet yang bertanding di kejuaraan ini,” ungkap Syaiful. (feliks/hm16)

Related Articles

Latest Articles