17.9 C
New York
Tuesday, August 20, 2024

Japan Open 2024: Ganda Putra Fajar/Rian Melaju ke Babak Kedua Usai Bungkam Duo China

Memasuki gim kedua, Fajar/Rian lebih dulu tertinggal dengan skor 0-2. Fajar/Rian yang tertinggal pun bangkit mendapatkan poin pertamanya, tapi kembali kehilangan poin di beberapa rally berikutnya.

Pasangan Indonesia itu terus tertinggal hingga berhasil menyamakan keadaan di posisi skor 7-7. Namun, pasangan asal Indonesia itu kembali tertinggal hingga jeda interval gim kedua dengan skor 8-11.

Usai jeda, Fajar/Rian berhasil menambah poin, tapi belum berhasil menyusul perolehan poin Xie/Zeng. Pasangan Indonesia itu terus tertinggal hingga akhirnya harus kehilangan gim kedua setelah Xie/Zeng mengamankan kemenangan.

Baca juga : 10 Wakil Indonesia akan Berlaga di Japan Open 2024

Pertandingan pun berlanjut ke gim ketiga, Fajar/Rian memimpin lebih dulu dengan meraih empat poin beruntun. Pasangan indonesia itu terus unggul hingga jeda interval gim ketiga dengan skor 11-5.

Usai jeda interval, Fajar/Rian terus mencoba mempertahankan keunggulan meski serangan Xie/Zeng berulang kali membuat mereka kerepotan. Wakil Indonesia itu lantas meraih match point berkat penerimaan servis yang baik dari Rian.

Duo Fajar/Rian akhirnya menutup laga dalam pertarungan tiga gim dengan skor 22-20, 13-21, 21-14 usai serangannya tepat mengarah ke badan wakil China. Pasangan ganda putra Indonesia berhak lolos ke babak kedua dan tinggal menantikan lawan berikutnya. (juara/hm18)

Related Articles

Latest Articles