24.6 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024: Jonatan dan Anthony Ginting Lakoni Duel Sengit

Sen telah menyadari kelemahannya kalau sudah dipaksa rubber. Selama persiapan menuju Paris 2024, dia melakukan latihan khusus untuk menutup satu celahnya ini.

Kecemasan juga mengelilingi Jonatan karena malah bertanding hingga tiga gim saat melawan pemain underdog Belgia, Julien Carraggi. Sementara Sen, merampungkan fase grupnya dengan straight game.

Wajib menang menjadi harga mati untuk Jonatan bila masih menginginkan medali pertamanya dari Olimpiade.Hal yang sama juga akan dihadapi Anthony Ginting.

Baca juga : Jelang Olimpiade Paris, Jonathan dan Antony Fokus Cara Bermain

Bedanya, tekanan Ginting tampaknya akan lebih besar karena dia bakal melawan wakil tuan rumah, Toma Junior Popov. Atmosfer Porte de La Chapelle Arena selalu berubah menjadi stadion pertandingan sepak bola begitu pemain Prancis yang berlaga.

Akhirnya, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 sudah pasti akan jadi musuh satu stadion selain juga lawan yang ada di hadapannya. Popov bukanlah lawan sembarangan. Tahun ini dia juga mampu mengandaskan lawan tersulit Ginting, Viktor Axelsen (Denmark), di Kejuaraan Eropa 2024.

Pada intinya, wajib menang harus diraih para wakil Indonesia yang bermain hari ini karena hanya satu wakil dari setiap grup yang akan melaju ke babak knock-out di 16 besar. Pertandingan bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio. (bolasports/hm18)

Related Articles

Latest Articles