17.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Intip Aktivitas Atlet di Kampung dan Rumah Garuda di Paris, Menteri AHY: Doakan yang Terbaik

“Saya sama istri teriak-teriak juga. Tapi ya memang lawannya tuan rumah. Jadi satu stadion itu teriakannya, wah Prancis semuanya begitu, tapi kita gak gentar. Indonesia adalah negara petarung juga, sambil kita juga belajar dari penyelenggaraan Olimpiade ini. Mudah-mudahan suatu saat Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade. Kita gak tahu dan mudah-mudahan kalau itu terjadi, kita semua bangga, kita semuanya akan mensyukurinya,” tutur Menteri AHY.

Sebelumnya, ia sempat menyaksikan pertandingan secara langsung badminton tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menang kemarin 2 set bisa mengalahkan lawannya dari Ceko.

“Kemudian yang kurang beruntung Anthony Sinisuka Ginting, kemarin juga tough lawannya pemain tuan rumah Prancis, Popov, 2-1 akhirnya gitu ya. Tapi ya tentunya kita tetap berharap sisa pertandingan yang ada ini bisa kita rebut, kita menangkan dan berhasil mendapatkan medali mas. Tentunya bukan hanya badminton, tadi saya dijelaskan oleh teman-teman dari Kemenpora, dari KOI, dari kontingen Olimpiade, terima kasih semuanya,” imbuh Menteri AHY.

Baca juga : Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 Dikukuhkan

Menteri AHY berharap semua anak bangsa di mana pun berada terus memberikan dukungan dan doa terbaiknya bagi para atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade Paris 2024.

“Mudah-mudahan tadi bulu tangkis masih tersisa beberapa pertandingan, kemudian angkat besi, lalu panjat tebing, sehingga kita semua bisa semakin bangga dan menaruh harapan besar untuk masa depan kita semuanya. Semoga sukses ya semuanya. Semoga sukses untuk Rumah Garuda ini. Mudah-mudahan bisa melahirkan prestasi-prestasi ke depan,” pungkas Menteri AHY.

Related Articles

Latest Articles