16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

IBL 2024: Sapu Bersih 4 Kuarter, Dewa United Banten Taklukkan Rajawali Medan

Medan, MISTAR.ID

Dewa United Banten berhasil mengalahkan Rajawali Medan di hadapan publiknya sendiri dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL), GOR Serbaguna Universitas Negeri Medan, Minggu (4/2/24) sore.

Dewa United Banten dan Rajawali Medan tampak tampil impresif pada pertandingan tersebut sejak awal laga. Namun pada kuarter pertama Dewa United berhasil unggul terlebih dahulu dengan torehan poin 16-30.

Memasuki kuarter kedua, kedua tim masih sama-sama tampak beradu strategi untuk saling curi poin. Namun kembali dengan raihan 18 poin, Dewa United kembali unggul dan menjadikan kedudukan poin sementara menjadi 36-48.

Baca juga : IBL 2024: Rajawali Medan Taklukan Amartha Hangtuah Jakarta

Pada kuartir ketiga, Dewa United juga terlihat masih kokoh untuk disaingi permainannya. Rajawali Medan memang berhasil mengukir 13 poin, namun 18 poin yang dicatatkan Dewa United masih belum merubah kedudukan. Kuartir ketiga Dewa masih unggul 49-66 poin.

Baca juga : Resmi Mengakuisisi Evos Thunder Bogor, Tim Basket Rajawali Medan Ikut IBL 2024

Pada pertandingan tersebut, pemain Dewa United Banten, Jordan Lavell Adams tampil memukau. Pemain kelahiran Amerika berusia 29 tahun itu berhasil mempersembahkan catatan 25 poin yang diciptakannya.

Hal itu sekaligus membantu timnya menyapu bersih kuarter dengan kemenangan dan menghantarkan Dewa United Banten menang dengan hasil akhir 71-86. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles