17.1 C
New York
Friday, September 13, 2024

Hong Kong Open 2024: Leo/Bagas Hadapi Sabar/Reza di Semifinal

Jakarta, MISTAR.ID

Leo Rolly Carnando dan Bagas Maulana mengamankan tempat di semifinal Hong Kong Open 2024 dengan mengalahkan Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang di perempat final. Mereka kini akan menghadapi rekan senegaranya Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak selanjutnya.

Leo/Bagas meraih kemenangannya dua set langsung, dengan skor 21-13, 21-9, dalam laga yang hanya berlangsung 29 menit. Pertandingan berlangsung di Hong Kong Coliseum pada Jumat, 13 September 2024.

Meski skor imbang, Leo menegaskan pertandingan ini berlangsung menantang. “Poinnya mungkin terlihat mudah, namun pertandingan hari ini tidaklah sederhana. Lawan kami adalah senior yang sangat berpengalaman. Kami fokus pada satu titik, tetap waspada, dan tidak lengah,” kata Leo dalam keterangan singkat melalui PBSI.

Baca Juga : 7 Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final Hong Kong Open 2024

Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, pasangan kawakan asal Korea Selatan, merupakan mantan pemain peringkat teratas yang menduduki peringkat 2 dunia ganda putra pada tahun 2016. Mereka juga meraih perunggu di Kejuaraan Dunia pada tahun 2013 dan 2014 serta merupakan juara Asia. tahun 2012.

“Kami berhati-hati dengan pengalaman dan permainan presisi mereka. Kami yakin dengan strategi kami,” tambah Bagas.

Usai kemenangan ini, Leo/Bagas akan menghadapi Sabar/Reza yang melaju setelah mengalahkan pemain Malaysia Man Wei Chong dan Kai Wun Tee. Bagas berharap final all Indonesia bisa diraih: “Saya berharap Sabar/Reza bisa menang agar ganda putra Indonesia punya wakil di final,” katanya. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles