23.5 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Hasil Final Australian Open 2024: Ana/Tiwi Juara Usai Tumbangkan Pasangan Malaysia

Sydney, MISTAR.ID

Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menang pada final Australian Open 2024. Keduanya dihadang pasangan Malaysia, Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien, Minggu (16/6/24) saat berlaga di Quaycentre, Sydney.

Pasangan Merah-Putih ini langsung mendapatkan perlawanan yang alot dari lawannya. Ana/Tiwi tertinggal 1-4 setelah musuh mendapatkan tiga angka beruntun.

Hingga masa interval, momentum keunggulan Lai/Lim begitu sulit dibendung. Ganda putri racikan baru Negeri Jiran ini akhirnya mengantongi keunggulan 11-5.

Baca juga : Hasil Australian Open 2024: Ester Genggam 1 Tiket di Perempatfinal untuk Indonesia

Rally panjang tersaji saat papan skor menunjukan angka 12-6. Kedua ganda putri sama-sama tidak buru-buru untuk mematikan lawan. Pertarungan 93 pukulan itu akhirnya dimenangkan oleh Lai/Lim.

Pasangan Malaysia dapat angka 13-6 setelah ganda Indonesia melakukan kesalahan sendiri. Jarak angka yang lebar masih coba terus dikejar oleh Ana/Tiwi. Serangan bertubi-tubi yang mereka lakukan memperkecil kedudukan 11-16.

Sayang, kesalahan sendiri menjadi musuh yang harus mereka hadapi. Pengembalian bola yang jatuh di luar lapangan pertandingan lagi-lagi membuat musuh menjauh 11-17.

Related Articles

Latest Articles