23 C
New York
Friday, July 5, 2024

Gandeng Sejumlah Pihak, PB PON Pastikan Fasilitas Penunjang Venue Berjalan Baik

Medan, MISTAR.ID

Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara (Sumut) menggandeng sejumlah pihak guna mempersiapkan fasilitas penunjang venue PON seperti listrik, air dan internet bisa berjalan baik.

Wakil Ketua Umum PB PON Sumut, Baharuddin Siagian mengatakan, hal tersebut tidak kalah pentingnya untuk dipersiapkan agar pemanfaatan venue bisa dipakai secara maksimal.

“Iya kita perlu sinergi dengan berbagai pihak terkait. Kita koordinasi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan instansi lainnya sehingga venue bisa lengkap semuanya,” ujarnya, pada Jumat (5/7/24) sore.

Baca juga:Dana PON 2024 Disebut Kurang, Pj Gubernur: Pakai Anggaran Daerah

“Venue rata-rata sudah siap, seperti stadion utama dan madya, ini kita pastikan lagi air, listrik dan internetnya,” ungkap pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumut tersebut.

Selain itu, Baharuddin juga menyampaikan, jika pihaknya sudah siap dalam menyambut belasan ribu atlet dari seluruh Provinsi di tanggal 8-20 September mendatang.

“Iya mulai dari infrastruktur, fasilitas penunjangnya, ya kita siap untuk melayani atlet dan official yang jumlahnya sekira 15 ribuan peserta,” pungkasnya. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles