25.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Desa Perlabian Juara Kejurda Bola Voli Piala Bupati Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Bola Voli Piala Bupati Labusel H Edimin antar Desa se-Labusel dimenangkan Desa Perlabian dengan skor 3-1 melawan Desa Ulumahuam di Lapangan Bola Voli Lingkungan Perkantoran Bupati Labusel, Kamis (1/8/24).

Bupati Edimin mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana serta pihak-pihak terlibat lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen bola volly piala bupati antar desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2024 ini.

“Terlepas dari kalah ataupun menang, saya berharap turnamen ini tetap menjadi untuk kita dapat memperkuat silaturahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih bersemangat untuk memajukan olahraga bola volly,” jelasnya.

Baca juga : Turnamen Bola Voli Perebutkan Piala Bupati Labusel Dibuka

Bupati menyampaikan Kejurda Bola Voli merebutkan piala Bupati ini juga mendapatkan uang pembinaan, yakni juara 1 mendapatkan uang pembinaan Rp10.000.000, juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp7.500.000, juara 3 mendapatkan uang pembinaan Rp5.000.000 dan juara 4 mendapatkan uang pembinaan Rp2.500.000.

“Saya akan memberikan hadiah tambahan bagi peserta juara 1 untuk jalan-jalan. Tinggal pilih mau ke Berastagi atau ke Danau Toba, saya akan menanggungnya,” katanya.

Saat final, Desa Perlabian berhadapan dengan Desa Ulumahuam dan dimenangkan Desa Perlabian dengan skor 3-1. Sedangkan pertandingan sebelumnya merebutkan juara 3 dan 4 antara Desa Asam Jawa vs Desa Aek Raso yang dimenangkan Desa Asam Jawa dengan skor 3-1.

Baca juga : Bupati Labusel Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 22

Bupati Edimin mengucapkan selamat bagi tim yang keluar sebagai juara pada turnamen ini.

“Bagi tim yang belum berhasil, teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik. Karena masih banyak kesempatan lainnya untuk mengukir prestasi, semangat terus, jangan pernah mundur apalagi menyerah,” tandas Bupati usai memberikan hadiah. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles