18.4 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

China Open 2024: Ginting Ditunggu Jagoan Tuan Rumah Usia Kandaskan Chico

Pemain asal Cimahi ini berbalik unggul di 13-11. Namun, Chico tak hanya diam. Dia kembali mengimbangi permainan Ginting. Permainan atlet asal Jayapura itu justru lebih solid sehingga unggul lagi di 16-15.

Malang, eror malah dilakukan Chico di momen-momen krusial. Servis flick yang mendarat terlalu jauh darinya memberi Ginting keunggulan cuma-cuma di 19-18. Ginting tak menyia-nyiakannya dengan smes yang menghasilkan game point di 20-18.

Kesalahan lain dari Chico dengan pengembalian yang tidak sampai menutup gim pertama. Pertandingan berada di bawah kendali Ginting pada gim kedua.

Baca juga : Ini Hasil Drawing dan Jadwal Indonesia Open 2024

Dengan cepat pemenang medali perunggu Olimpiade tersebut menciptakan keunggulan hingga 3-0 dan bertambah menjadi empat angka di 6-2. Hanya kesalahan sendiri dari Ginting yang memberi angin kepada Chico.

Chico bukannya tanpa perlawanan. Walau lebih sering mengikuti pola bola Ginting dalam reli, dia beberapa kali dapat menyergap dengan adu pukulan bertempo cepat di area depan.

Pengembalian tiba-tiba dari Chico membuat Ginting kaget hingga hanya bisa mengembalikan bola yang mendarat di belakang garis. Kedudukan kembali ketat di 8-7 dan 9-8.

Related Articles

Latest Articles