19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Cantik Manis dan SKO Nusantara DS Raih Kemenangan Besar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim voli senior putri Cantik Manis dan senior putra SKO SMA Nusantara Deli Serdang meraih kemenangan besar ketika bertanding, pada Kamis (14/9/23) di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Kota Pematang Siantar.

Cantik Manis berhadapan dengan Inalum, sedangkan SKO Nusantara DS melawan RN VC Hatonduhan dalam turnamen Voli Marcopolo Cup 2023 Piala Dansat Brimob Polda Sumatera Utara.

Inalum tak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan satu-satunya tim senior putri dari Kota Pematang Siantar itu. Pada set pertama, Cantik Manis membungkam Inalum dengan skor 25-21.

Baca juga: SMA N 2 Siantar Tumbang di Tangan Muhammadiyah 7 Serbalawan, Budi Luhur Pulangkan Perg Tamsis

Di set kedua, Inalum berhasil melakukan perlawanan sengit dan dimenangkan tim dari Kabupaten Asahan itu dengan skor 25-23. Skor kemudian menjadi 1-1.

Pada set ketiga, Cantik Manis bermain apik dengan serangan-serangannya. Kapten tim, Dea yang mengenakan nomor punggung 8 membawa rekan-rekannya memenangkan pertandingan dengan poin 25-22. Skor berubah 2-1.

Cantik Manis tampaknya tak memberikan kesempatan kepada lawannya. Di set keempat, kemenangan besar diraih mereka dengan poin 24-19. Cantik Manis pun keluar sebagai juara pool W.

Baca juga: Ini Jadwal Lengkap Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023

Begitu juga dengan SKO Nusantara DS, mereka memastikan melaju ke babak selanjutnya setelah menumbangkan RN VC Hatonduhan dengan skor akhir 3-1. (gideon/hm16)

Related Articles

Latest Articles