26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Canada Open 2024: Jagoan Jepang Sukar Dilawan, Pasangan Indonesia-Kanada Kandas di Babak Pertama

Kanada, MISTAR.ID

Pasangan campuran Indonesia-Kanada, Catherine Choi/Serena Kani harus mengakui ketangguhan wakil jagoan Jepang sejak babak pertama Canada Open 2024. Indonesia diketahui memiliki beberapa wakil independen yang turun pada kompetisi Canada Open 2024.

Salah satu wakil Indonesia yang turun di kompetisi tersebut yakni Pebulutangkis Serena Kani. Serena Kani diketahui berpasangan dengan Catherine Choi di sektor ganda putri dan Praveen Jordan di sektor ganda campuran.

Namun, di sektor ganda putri, langkah Serena harus terhenti lebih dulu. Pasangan campuran Serena/Choi terpaksa tumbang di tangan wakil jagoan Jepang, Rui Hirokami/Yuna Kato.

Baca juga : Ana/Tiwi Jaga Kans Ganda Putri Indonesia di Australia Open 2024

Choi/Kani lebih dulu tertinggal di gim pertama, mereka dari awal tak berhasil menyusul perolehan poin duo Jepang tersebut. Walau begitu, Choi/Kani menunjukkan perlawanan yang kuat di babak kedua.

Mereka pun lantas merebut gim kedua dengan unggul 4 poin dari Hirokami/Kato. Sayangnya, pada gim ketiga duo Choi/Kani kembali kesulitan dan berakhir hanya meraih 7 poin saja.

Baca juga : Kalahkan Sesama Wakil Indonesia, Ester ke Semifinal Australia Open 2024

Duo Indonesia-Kanada itu pun dipastikan tumbang dalam pertarungan tiga gim dengan skor akhir 13-21, 21-17, 7-21. Hasil ini memastikan asa mereka pupus sejak babak pertama, sedangkan Hirokami/Kato berhak melaju ke babak berikutnya.

Terlepas dari hasil kurang beruntung itu, Kani masih memiliki kesempatan lain di sektor ganda campuran. Wakil Indonesia itu akan mencoba peruntungan dengan Praveen Jordan dengan menghadapi wakil Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman pada hari kedua Canada Open 2024, Rabu (3/7/24). (juara/hm18)

Related Articles

Latest Articles