14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Audiensi PBFI Siantar, Wali Kota Susanti Jadi Penasihat Guna Melahirkan Atlet Berprestasi 

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani memberi hatinya untuk mendukung kegiatan Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI).

Guna memaksimalkan kemajuan para atlet, pengurus organisasi itu diharapkan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Pematang Siantar.

Pesan itu disampaikan Susanti saat menerima kunjungan dan silaturahmi PBFI yang diketuai Robin Manurung, Sekretaris, Agus Manurung, Bendahara, Horas Hutabarat, Penasehat, Bedman Gultom, dan para anggota lainnya di kantor Wali Kota, Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, pada Selasa (1/8/23).

Baca juga: 906 Atlet Berlaga di Pordes Kecamatan Patumbak

Dalam pertemuan itu, Wali Kota juga tidak lupa mengajak keluarga besar PBFI agar selalu mendukung setiap program percepatan pembangunan di Kota Pematang Siantar, terutama bidang olahraga.

“Tentunya, guna mendukung Kota Layak Pemuda, pemerintah terus berkomitmen dan konsisten juga mendukung program-program PBFI yang nantinya digelar. Kami mengajak PBFI untuk selalu bergandeng tangan dengan Pemko Kota Pematang Siantar,” kata Susanti.

Menanggapi pesan itu, Robin pun mengatakan, PBFI akan selalu siap menjadi mitra pemerintah membangun dan mengharumkan daerah ini.

Baca juga: Robin Manurung Terpilih Jadi Ketua PBFI Siantar, ini kata KONI dan Ketua PBFI Sumut

Robin menjelaskan, PBFI merupakan organisasi olahraga yang baru terbentuk di Kota Pematang Siantar. Namun ia yakin, melalui kerja sama dengan pemerintah, maka organisasi ini akan melahirkan banyak atlet berprestasi.

“PBFI mencari dan membina para remaja agar giat melakukan kegiatan olahraga, sehingga tingkat kenakalan remaja diharapkan dapat berkurang,” katanya kepada Wali Kota.

Pada kesempatan itu Robin pun bersyukur, karena Wali Kota berkenan menjadi Penasehat PBFI Kota Pematang Siantar. Hal ini sesuai harapan PBFI untuk menggeliatkan kembali olahraga di Kota Pematang Siantar.(patiar/hm16)

Related Articles

Latest Articles