10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

PS Putra Toba Tekuk Askot Tebing Tinggi Dengan Skor 4-3, Candra Panjaitan Cetak Hattrick

Simalungun, MISTAR.ID

Pertandingan lanjutan Kejuaraan sepakbola Union Pangdam I/BB Cup 2023, yang mempertemukan PS Putra Toba melawan Askot Tebing Tinggi, menghasilkan 7 Gol dalam dua babak penuh, Selasa (20/6/23) Sore.

PS Putra Toba berhasil menang dengan memborong 4 Gol, tiga gol disarangkan oleh Candra Panjaitan dan satu gol lagi Yohan Sirait.

Sedangkan Askot Tebing Tinggi hanya berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang PS Putra Toba.

Dalam pertandingan panas itu, Askot Tebing Tinggi terlebih dahulu mendapatkan peluang emas melalui titik putih, namun pinalti tersebut tidak berhasil dieksekusi oleh pemain bernama Ramadhan Wibowo.

Sebaliknya, pada menit ke 34, PS Putra Toba berhasil mencetak gol pertama melalui Candra Panjaitan Nomor Punggung 86, dengan sontekan manis ke sudut gawang Askot Tebing Tinggi, kedudukan menjadi 1-0 untuk Putra Toba.

Kemudian, pada menit ke 39, Askot Tebing Tinggi berhasil mencetak gol melalui tendangan manis pemain bernama Ahmad Rifai, skor menjadi sama kuat 1-1.

Baca juga : Union Cup, PSSD Dairi vs Taruna Satria Tebing Tinggi Bermain Sengit

Tidak sampai disitu, PS Putra Toba kembali menunjukkan mental juara nya dengan menambah gol melalui titik putih, yang dieksekutori Candra Panjaitan pada menit 44.

Hingga paruh waktu babak pertama habis, skor tidak berubah dengan keunggulan PS Putra Toba 2-1 atas Askot Tebing Tinggi.

Memasuki babak ke dua, Askot Tebing Tinggi kembali berhasil menyamakan kedudukan, melalui gol pemain Bagas Pati di menit ke 51. Skor sama kuat 2-2.

Tak lama berselang, Candra Panjaitan penyerang kesebelasan PS Putra Toba berhasil mencetak Hattrick pada menit ke 64, kedudukan menjadi 3-2 untuk Putra Toba.

PS Putra Toba kembali melebarkan keunggulan dengan mencetak gol ke 4, melalui pemain tengah Yohan Sirait pada menit 66, skor berubah menjadi 4-2.

Tidak menyerah sampai disitu, kesebelasan Askot Tebing Tinggi berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke 69 melalui pemain nya bernama Rahmad Hadi, skor menjadi 4-3.

Hingga wasit laga PS Putra Toba melawan Askot Tebing Tinggi meniupkan pluit panjang, skor tidak berubah, dengan kemenangan tipis PS Putra. (Roland/hm19)

Related Articles

Latest Articles