9.2 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Kalah 3-1, Pelatih The Reds: Arsenal Berhak Mendapatkannya

MISTAR.ID

Liverpool menelan kekalahan 1-3 ketika bermain di kandang Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/20224 pada, Minggu (4/2/24) malam WIB. Pasca pertandingan, pelatih The Reds, Juergen Klopp, menyatakan bahwa Arsenal layak memenangkan pertandingan tersebut.

“Sejak awal, kami merasa ini memang bukan hari kami. Mungkin, kami bisa mengubahnya menjadi keberuntungan. Di babak kedua, kami memulai dengan baik. Di babak pertama, Arsenal tampil impresif,” ujar Klopp.

“Arsenal berhak mendapatkan tiga poin, tidak ada keraguan tentang itu. Mereka meraih tiga poin, sementara kami hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Statistik tersebut jelas menjadi yang paling mencolok,” tambahnya.

Baca juga: Striker Wolves Pedro Neto Masuk Radar Arsenal

Klopp juga memberikan penjelasan tentang jalannya pertandingan di awal babak kedua. Meskipun ia menilai timnya bermain cukup baik, kebobolan gol kedua oleh blunder di lini belakang membuat Liverpool kehilangan momen positif.

“Sebenarnya, di babak kedua kami tampil baik, kami memahami dinamika pertandingan. Kami berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama, tetapi kemudian kebobolan gol kedua. Kami sekarang sedang berbicara di ruang ganti dengan semua orang yang terlibat dalam pertandingan, dan blunder di lini belakang hanya sebagai ketidakberuntungan semata,” jelas Klopp. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles