31.3 C
New York
Monday, July 15, 2024

Ini Pemain Top Skor Sementara Piala Eropa 2024, Bukan Mbappe, Ronaldo atau Harry Kane

Berlin, MISTAR.ID

Bukan nama Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo atau Harry Kane yang tercatat di puncak daftar pemain top skor sementara Piala Eropa 2024.

Bahkan, Ronaldo belum pernah mencatatkan namanya di papan skor. Mbappe baru sekali membobol gawang lawan. Itu pun lewat penalti.

Hanya Harry Kane yang sedikit lebih baik, mencetak dua gol lewat open play, sekali dengan tandukan dan lainnya sepakan kaki kiri. Salah satu di antara Ronaldo dan Mbappe dipastikan tak akan menjadi top skor Piala Eropa 2024.

Baca juga : Pemain Muda Munchen Pimpin Top Skor Sementara Piala Eropa 2024

Sebab, Negara Portugal yang dibela Ronaldo akan berhadapan dengan Prancis-nya Mbappe pada duel perempat final. Sedangkan Harry Kane punya peluang lebih baik karena Inggris akan menantang Swiss.

Harry Kane bisa menambah torehan golnya jika Inggris terus melangkah jauh pada pesta sepak bola Benua Biru yang berlangsung di Jerman itu. Lantas, siapa yang berada di jajaran atas pencetak gol terbanyak Piala Eropa 2024.

Empat nama tercatat menjadi kolektor gol terbanyak dengan tiga gol. Dua di antaranya tak mungkin lagi menambah golnya karena tim yang dibelanya sudah tersingkir dari ajang Piala Eropa ini.

Related Articles

Latest Articles