19.8 C
New York
Friday, May 24, 2024

Hadapi Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia Bawa 25 Pemain Garuda di Pemusatan Latihan

Dubai, MISTAR.ID

Dalam menghadapi Timnas Uni Emirat Arab (UEA) pada laga uji coba kedua, Timnas U-23 Indonesia bawa 25 pemain Garuda untuk menjalani program pemusatan latihan di Dubai, Senin (8/4/24).

Namun, hingga kini susunan pemain Skuad Garuda belum komplet. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong menyebut hingga saat ini, memiliki 25 pemain yang sudah bergabung di Dubai.

Dari 25 pemain itu, satu diantaranya merupakan pemain yang baru didatangkan melalui pemanggilan mendadak, Kakang Rudianto. Kakang yang sebelumnya tak masuk dalam daftar pemanggilan pemain Timnas U-23, tapi sudah bergabung di Dubai per Sabtu (6/4/24).

Baca juga : Pemain Naturalisasi Justin Hubner Bakal Gabung ke Timnas U-23 Indonesia

Kakang Rudianto dipanggil Shin Tae-yong usai dua bek tengah timnas U-23 Indonesia disebut tidak bergabung yakni Alfeandra Dewangga dan Justin Hubner.

Di sisi lain, para pemain yang masuk dalam daftar pemanggilan 28 pemain ke Timnas U-23, belum semuanya bisa bergabung. Adapun untuk pemain-pemain abroad yang belum bergabung, ada perbedaan keterangan mengenai alasan mereka tidak bisa atau belum menghadap Shin Tae-yong.

Justin Hubner dipanggil Shin Tae-yong tidak dilepas Cerezo Osaka, namun ada juga kabar yang memberitakan jika Cerezo Osaka baru bisa melepasnya per 17 April 2024 atau setelah laga pertama Piala Asia U-23 2024.

Related Articles

Latest Articles