21.7 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Bikin Bangga ASEAN di Olimpiade, Warga Vietnam Dukung Penuh Timnas U-23 Indonesia Gasak Guinea

Clairefontaine, MISTAR.ID

Timnas U-23 Indonesia mendapat dukungan penuh dari publik Vietnam jelang laga play-off Olimpiade Paris 2024 kontra Guinea.

Seperti diketahui, Garuda Muda memiliki satu pertandingan penting. Anak asuh Shin Tae-yong itu sejatinya telah mengakhiri kampanye mereka di ajang Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia menjadi tim terbaik keempat di turnamen tersebut. Hal itu dikarenakan mereka takluk dari Irak dengan skor 0-2 pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/24).

Baca juga : Jelang Play-off Olimpiade Paris 2024, Mengintip Ranking FIFA Timnas Indonesia Vs Guinea

Kekalahan itu juga membuat kesempatan tim Merah-Putih menuju Olimpiade Paris 2024 secara otomatis sirna. Kini, mereka harus menempuh laga play-off untuk menggapai mimpi menuju ajang multi olahraga tersebut.

Indonesia akan berhadapan dengan Timnas U-23 Guinea pada babak play-off.Pertandingan tersebut akan berlangsung di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/24).

Menariknya, ada kejadian langka jelang duel tersebut berlangsung.Timnas U-23 Indonesia mendapat dukungan penuh dari publik tim rival. Publik Vietnam secara mengejutkan mengirim dukungan penuh untuk Rizky Ridho dkk.

Related Articles

Latest Articles