25.2 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Ayo Timnas Indonesia U-23, Seri Lawan Yordania Lolos Babak 8 Besar

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas Indonesia U-23 wajib menang saat bertemu Yordania pada laga hidup mati fase grup Piala Asia U-23 2024 saat bersua Yordania di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4/24) pukul 22.30 WIB.

Saat ini baru Qatar yang memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024 setelah meraih dua kemenangan. Sementara Indonesia yang sekali kalah dan sekali menang, menempati peringkat kedua dengan enam poin.

Di bawahnya ada Yordania dan Australia yang sama-sama meraih sekali imbang dan sekali kalah dengan satu poin. Untuk itu, Indonesia cukup meraih hasil imbang kalau mau lolos.

Baca Juga : Piala Asia U-23 2024, Gol Tunggal Komang Teguh Bawa Indonesia Ungguli Australia

Meski cuma butuh hasil imbang untuk lolos 8 besar Piala Asia U-23 2024, sang juru taktik Shin Tae-yong mau Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan. Segala persiapan menjelang laga ini pun di-set agar Indonesia bisa menang.

“Semua persiapannya untuk menang, pastinya akan mengincar untuk kemenangan,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman PSSI sebelum laga dimulai.

Baca Juga : Piala Asia, Thailand Kalah, Jepang dan Korsel Lolos Fase Grup

Cuma Ramadhan Sananta yang dipastikan absen membela Indonesia kontra Yordania di Piala Asia U-23 2024. Ivar Jenner sudah bisa tampil lagi pasca menjalani hukuman larangan satu laga usai kena kartu merah pada laga kontra Qatar.

“Namun ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain,” ujar Shin Tae-yong. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles