29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Arsenal Bikin Gladiresik Penerimaan Trofi Premier League, Pendukung Marah

London, MISTAR.ID

Penggemar Arsenal dibuat marah setelah satu video yang memperlihatkan gladi resik penerimaan trofi Premier League di Stadion Emirates.

Klip yang beredar di media sosial memperlihatkan duplikat trofi Premier League dan presentasi di sekitar Stadion Emirates.

Video tersebut dilaporkan direkam jelang hari pertandingan terakhir Minggu (19/5/24) malam, di mana The Gunners memiliki peluang tipis untuk dinobatkan sebagai juara.

Klip tersebut menunjukkan sekelompok besar orang berpakaian hitam melakukan latihan upacara penerimaan medali di dalam stadion.

Baca juga: Besok Laga Liga Inggris 2023/2024 Tentukan Sang Juara

Seorang penyiar terdengar memanggil nama-nama pemain skuad Arsenal sebelum staf di lapangan berjalan ke podium dan berpura-pura menerima medali mereka.

Situasi ini kemungkinan antisipasi untuk memastikan segalanya berjalan lancar besok jika Arsenal berhasil memenangkan gelar juara Premier League secara mengejutkan.

Namun, hal itu tidak menghentikan penggemar untuk mengkritik video yang telah bocor tersebut.

“Aku menutup wajah ku dengan tangan,” tulis seorang pendukung, seperti dikutip Sun Sports.

“Astaga, apa yang mereka lakukan?” Timpal yang lain.

“Memalukan!” Sahut pendukung lainnya.

Penggemar Arsenal lainnya melihat sekilas apa yang mungkuin terjadi dan mulai bermimpi tentang gelar liga pertama dalam 20 tahun.

“Perutku mual menonton ini dan denyut nadiku meningkat…,” tulis pendukung lainnya.

Untuk diketehui, seiring pertarungan perebutan gelar juara malam ini, Premier League akan menempatkan dua trofi perak duplikat di Emirates dan Etihad.

Arsenal membutuhkan keajaiban kecil dari tim tetangga London mereka, West Ham, jika mereka ingin meraih trofi tersebut.

The Hammers akan melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi City, sementara Arsenal harus memenangkan pertandingan mereka melawan Everton sembari berharap sang juara bertahan kehilangan poin.

Baca juga: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp Pesta Perpisahan Sebelum Digantikan Arne Slot

Skenario yang kecil kemungkinannya itu, masih bisa membuat tim asuhan Mikel Arteta dinobatkan sebagai juara Premier League pada Minggu malam.

Klub London utara itu juga telah menyiapkan rencana parade trofi pada hari Senin, jika mereka berhasil menjadi juara.

Arteta sendiri belum menutup kemungkinan untuk meraih gelar dan mengakui bahwa dia telah membayangkan mengangkat trofi setelah pertandingan melawan Toffees.

“Kami ingin berada di posisi ini. Kami telah mendapatkan hak untuk menjalani hari yang indah di depan para penggemar kami pada hari Minggu dengan harapan dan peluang besar bahwa kami bisa mengangkat trofi di akhir pertandingan,” kata Artena kepada BBC. (mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles