18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Warga Tebing Tinggi Minta Jalan Rusak Diperbaiki

Melihat kondisi aspal di sebagian ruas jalan diatas jembatan Sei Padang Mulai retak dan belubang, Wardi berharap pemerintah Sumatera Utara dapat segera memperbaikinya.

“Ya, kalau bisa diperbaiki lah, soalnya kalau tidak segera diperbaiki nantinya kerusakan jalan akan semakin melebar,” harapnya.

Terkait dampak beroperasinya Pintu Tol Tebing Tinggi-Indrapura- Lima Puluh, pria paruh baya yang berusia 61 Tahun yang berprofesi mencari sewa tersebut turut mengeluhkannya.

Baca juga : Median Jalan yang Rusak di Tebing Tinggi Diperbaiki di 2 Titik

Setelah Jalan Tol beroperasi, sewa jadi sunyi karena kenderaan pada masuk jalan tol, biasanya sebelum jalan tol di buka mobil-mobil sewa itukan pada berhenti menurun naikkan penumpang di Simpang Medan.

“Ini juga berdampak negatif bagi perekonomian penarik becak,” ucapnya.

Tindak tegas dugaan pembuangan limbah

Wardi juga menuturkan sebelumnya di bawah jembatan Sei Padang A, tidak jauh dari PT Batang Hari yang sudah tidak beroperasi lagi sempat diwarnai adanya ikan mabuk di aliran Sungai Padang tepat di bawah jembatan tersebut.

“Lima hari yang lalu warga sini sempat ramai adanya ikan mabuk. Sejumlah warga Lingkungan 2 Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hulu sempat ramai ke turun ke sungai mencari ikan mabuk,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles