14.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

TP PKK Kota Tebing Tinggi Raih Prestasi Lomba di HKG Tingkat Provsu 2024

“Karena pelaksanaan, persiapan, dan percepatan penguatan 10 program PKK tidak terlepas dari aspek kualitas SDM. Hal ini menjadi penting, di mana angka stunting perlu kita perhatikan betul guna mempersiapkan SDM generasi ke depan menuju generasi emas 2045,” ucap Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut.

Menurutnya, Jambore PKK merupakan suatu wadah untuk berkumpul, bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, menambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja, sesuai dengan tema Kader PKK, yaitu “Ceria, Cerdik, Cekatan Demi Sumut Mantap dan Harmoni Serta Menuju Indonesia Maju.”

Usai menerima penghargaan, Pj Ketua TP PKK dr Dara Caprina Moettaqien, yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh TP PKK Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Pengurus TP PKK Tebing Tinggi Dikukuhkan, Begini Pesan Pj Wali Kota

Pj Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi berharap penghargaan yang diterima dapat semakin memotivasi semua kader PKK untuk terus memberikan usaha-usaha yang terbaik dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan keluarga di Kota Tebing Tinggi.

“Cita-cita kita mewujudkan Sumut Bermartabat, kita mulai dengan menciptakan keluarga yang berkualitas dan kesejahteraan keluarga di Kota Tebing Tinggi. Bagi yang belum berhasil meraih saat jambore penghargaan. Jangan berkecil hati, tetap berusaha, karena penghargaan itu bonus, yang lebih penting adalah usaha yang tiada henti meningkatkan kualitas keluarga di Kota Tebing Tinggi,” ucap Pj Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles