25.3 C
New York
Friday, August 2, 2024

Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Skala Besar Cek SPBU

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli skala besar ke sejumlah SPBU, Minggu malam (31/3/24). Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah aksi nakal dan kecurangan pengusaha maupun karyawan SPBU jelang Lebaran.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi mengatakan, pengecekan SPBU ini merupakan respon menyikapi ditemukannya BBM bercampur dengan air di daerah Bekasi.

“Karena itu, Polres Tebing Tinggi akan terus melakukan pengawasan ke SPBU agar hal serupa tidak terjadi di wilayah Kota Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Baca juga: 50 Orang Keracunan Takjil Gratis

Lebih lanjut dikatakan Agus, petugas juga menegaskan kepada pengelola dan karyawan SPBU tidak melakukan kecurangan dengan mencampur BBM maupun melakukan penimbunan, jelang Labaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Ada sejumlah SPBU yang dilakukan pengecekan di Kota Tebing Tinggi, seperti SPBU No.14206188 Sp.Beo Jalan Yos Sudarso, SPBU No.14206183 Jalan Sisingamangaraja dan SPBU No 14206124 Kampung Keling Jalan HM Yamin.

“Tidak hanya terkonsentrasi kepada sejumlah SPBU, patroli ini juga dilakukan sebagai upaya preventif Polres Tebing Tinggi dalam mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti 3C (curat, curat dan curanmor), tawuran, premanisme dan geng motor dan aksi pungli,” sambung Agus.

Baca juga: Wakapolda Sumut Rony Samtana ‘Pulang Kampung’ ke Tapsel, Ini Pesannya

Untuk sasaran lokasi yang menjadi rute adalah, kawasan Masjid Agung Jalan Yos Sudarso dan Masjid Jami, Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi. Sejumlah ruas jalan tersebut kerap terlihat adanya sekelompok pemuda yang sering nongkerong secara berkelompok.

“Patroli ini juga bertujuan memastikan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat khususnya di Bulan Ramadhan ini,” pungkasnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles