23.1 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi: Semoga Saya Dapat Menjalankan Tugas dengan Baik

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pagi itu memang tidak biasanya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Mottaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengunjungi Mesjid Al Mukminin di Jalan Pulau Belitung untuk sholat subuh pada rangkaian safari. Namun yang membuat Dr Mottaqien merasa luar biasa dan terharu adalah sambutan jammah sholat subuh. Ia sendiri tidak mengira jika kehadirannya disambut baik warga setempat.

“Sambutan yang dilakukan oleh jammah Mesjid Al Mukminin kepada saya sungguh sangat baik, jujur saya sangat terharu, upa-upa yang diberikan kepada saya, tentu sangat berarti untuk saya. Semoga dengan doa dari ulama saya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi,” ujarnya , Jumat(14/6/24)

Sementara itu, Ustadz Saman pada kesempatan tersebut menyampaikan dengan upa-upa ini, secara resmi kami anggap Pj. Wali Kota Dr. Moettaqien Hasrmi, S.STP, M.Si, sebagai warga Kota Tebing Tinggi yang sah. Semoga Ananda dapat menjalankan tugasnya di Kota Tebing Tinggi dengan baik dan amanah.

Baca juga:Pj Wali Kota Tebing Tinggi Saling Bertukar Cenderamata di Rakernas APEKSI 

Sebelumnya, dalam kegiatan safari subuh tersebut selaku Pengisi khutbah, Dr. Abdul Khalik, menyampaikan ceramah dengan tema,”Ulama dan Ummarah harus bersama agar masyarakat dapat memperoleh keberkahan”.

Kegiatan safari subuh dilanjutkan dengan pemberian bantuan serta bingkisan kepada BKM Mesjid Al Mukminin oleh Pj Wali Kota Tebing Tinggi, dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis LH, Muhammad Hasbie Assidiqqi, Kepala Bappeda, Erwin Damanik, Kabag Kesra, Aidil, Kabag Protokol, Faisal, Camat Padang Hulu, Deny Siregar, Camat Padang Hilir, Ramadhan Barqah Pulungan, Dirut PDAM, Khoiruddin, dan Kabid Komunikasi dan Informatika, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si. beserta ASN lainnya.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles