20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Sebut Pendidikan Salah Satu Program Prioritas

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi didampingi Kadisdikbud Idham Kalid Daulay menghadiri acara silaturahmi yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tebing Tinggi di Cafe and Resto Pondok Bali Lestari, Jalan Deblod Sundoro, Rabu (4/9/24).

Dalam arahannya, Moettaqien mengatakan pendidikan adalah prioritas, mengingat juga pendidikan merupakan salah satu dasar sendi kehidupan.

Baca juga : DPRD Kota Tebing Tinggi Tinjau Efektifitas Penggunaan Televisi Interaktif Era Digital di Dua Sekolah

Terkait mengenai Kantor Sekretariat PGRI, Moettaqien menyetujui serta meminta kepada Ketua PGRI Tebing Tinggi bersama instansi terkait untuk meninjau lokasi, gedung/ bangunan kosong aset Pemko Tebing Tinggi yang sudah tidak terpakai.

“Mengenai dana hibah, Insyaallah akan dibantu, mengingat saat ini sedang dalam proses APBD Tahun Anggaran 2025,” ujarnya.

Baca juga : 72 Pelajar Berprestasi Terima Penghargaan dari Pj Wali Kota Tebing Tinggi

Sebelumnya, Ketua PGRI Tebing Tinggi Amris Siahaan menyampaikan kegiatan hari ini merupakan silaturahmi sekaligus memohon kepada Pj Wali Kota, agar PGRI Tebing Tinggi memiliki kantor sekretariat dan mendapatkan dana hibah.

Ketua PGRI Tebing Tinggi juga berharap agar dapat diberi kesempatan untuk menerima dana hibah, dalam rangka menunjang operasional kegiatan PGRI Tebing Tinggi. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles