15.4 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Tebing Tinggi: Laksanakan Tugas dengan Tulus

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Simon Paulus Sinulingga memimpin pelaksanaan apel pagi kepada personel, bertempat di lapangan apel Polres setempat, pada Rabu (9/10/24).

Dalam apel perdana itu, Simon memberi penekanan dan memotivasi kepada jajaran personel Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan tugas rutin sehari hari, baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, serta penegakan hukum.

Disebutkan, dalam melaksanakan tugas rutin sehari hari personel Polres Tebing Tinggi harus berpedoman pada program prioritas Kapolda Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga:Pedang Pora Warnai Kehadiran AKBP Simon Paulus Sinulingga Sebagai Kapolres Tebing Tinggi

“Pemberantasan narkoba harus dilaksanakan secara menyeluruh baik di internal Polri maupun masyarakat. Lakukan tindakan tegas,” ujar Kapolres.

Menurutnya, pemberantasan geng motor dan begal harus diprioritaskan juga di wilayah Tebing Tinggi, terutama di daerah rawan dan pusat keramaian pada saat jam rawan. Geng motor merupakan cikal bakal terjadinya pembegalan kepada masyarakat. Itu satu serangkaian yang sudah meresahkan masyarakat luas.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Simon memotivasi personel untuk lebih gigih dan ikhlas dalam melaksanakan tugas di lapangan, agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga:Kapolres Tebing Tinggi Beri Penghargaan Kepada 36 Personel Berprestasi

“Laksanakan tugas dengan tulus dan bekerja dengan ikhlas,” pungkasnya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles