23.4 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Pesan Kapolres Tebing Tinggi untuk Pejabat Baru, Salah Satunya Soal Pilkada Serentak

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Lima pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Tebing Tinggi berganti. Kelimanya mengikuti proses serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, Rabu (10/7/24).

Kabag Ops kini dijabat AKP Herliandri. Kasat Samapta dari AKP Bringin Jaya kepada AKP Enda Iwan Iskandar. Selanjutnya Kasat Reskrim dari AKP Junisar Rudianto Silalahi kepada AKP Sahri Sebayang. Kemudian Kapolsek Sipispis kini dijabat AKP Syamsul Arifin Batubara dan Kapolsek Padang Hilir dari AKP Sulem Sigalingging kepada AKP Herly Deryanti Damanik.

Andreas mengatakan, sertijab merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja.

Baca Juga : Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Tak Mudah Percaya Berita Viral di Medsos

Dikatakan, tanggung jawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang besar, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik, agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas segala usaha dan dedikasi yang diberikan selama ini. Semoga rekan-rekan memperoleh kesuksesan di satuan tugas yang baru serta mendapatkan harapan dan cita-citanya yang belum terpenuhi,” ujarnya.

Kepada pejabat yang baru, Andreas mengingatkan untuk segera beradaptasi, kenali dan pahami karakteristik wilayah, situasi Kamtibmas dan dinamika politik yang berkembang menjelang perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

“Mari kita tingkatkan kinerja, terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk institusi Polri,” pesannya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles