21.9 C
New York
Monday, August 26, 2024

Peringati HUT Polwan Ke 76, Polres Tebing Tinggi Bagikan Cokelat ke Pengendara Sepeda Motor

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke 76 tahun 2024, personel Polwan Polres Tebing Tinggi bagikan cokelat ke sejumlah pengendara sepeda motor yang melintasi depan Mako Polres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan dan Simpang Semangat Kota Tebing Tinggi, Senin (26/8/24).

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan bahwa aksi simpatik itu merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Polwan dan sekaligus kampanye tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan raya.

“Cokelat itu melambang tanda kasih sayang, yang artinya Polisi Wanita bekerja dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan keluarga. Nantinya cokelat tersebut diberikan kepada pengendara sepeda motor yang melengkapi kendaraannya dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” jelas AKP Agus.

Baca juga: Kantongi 5 Paket Sabu, Residivis di Tebing Tinggi Dibekuk Polisi

Lebih lanjut disampaikan AKP Agus, menginjak usia yang ke 76 tahun ini, Polisi Wanita mempunyai banyak peran penting dalam menjaga harkamtibmas serta tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks terjadi di tengah masyarakat.

“Untuk itu, setiap anggota Polisi Wanita harus terus mengasah kemampuan diri dan meningkatkan kecakapan agar mampu menjalankan tugas tugas dengan maksimal,” pungkasnya. (nazli/hm25)

Related Articles

Latest Articles