11.9 C
New York
Tuesday, October 8, 2024

Pedang Pora Warnai Kehadiran AKBP Simon Paulus Sinulingga Sebagai Kapolres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Acara pisah sambut jabatan Kapolres Tebing Tinggi diwarnai dengan seremoni pengalungan bunga dan upacara pedang pora, Selasa (8/10/24).

Dalam acara tersebut, AKBP Simon Paulus Sinulingga menerima pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan. Sementara AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon dilepas dengan upacara pedang pora, menandai akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, AKBP Andreas Tampubolon mengucapkan selamat datang kepada AKBP Simon Sinulingga beserta istri dan keluarga di Mapolres Tebing Tinggi.

“Selama 1 tahun 7 bulan menjabat di sini, saya telah melalui banyak kesan dan kenangan bersama para personel Polres Tebing Tinggi. Saya berharap di bawah kepemimpinan pak Simon, kinerja personel dapat terus meningkat,” ujarnya.

Baca Juga : Kapolres Tebing Tinggi Beri Penghargaan Kepada 36 Personel Berprestasi

AKBP Simon Sinulingga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKBP Andreas Tampubolon atas sambutan hangat yang diberikan. Ia menekankan bahwa AKBP Andreas adalah sosok pemimpin panutan yang mampu merangkul seluruh personel di Polres Tebing Tinggi.

AKBP Simon juga berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pendahulunya, sambil berkomitmen untuk meningkatkan kinerja demi menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian.

“Selain itu, kami juga akan menjalankan commander wish atau kebijakan Kapolda Sumatera Utara, sesuai dengan arahan satuan atasan,” ucap Simon. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles