17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Pasca Libur Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas di Jembatan Sei Giling Sergai Ramai Lancar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pasca libur akhir pekan, arus lalu lintas di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, tepatnya di Jembatan Sei Giling terpantau ramai lancar, Senin (3/6/24).

Aktivitas hulu hilir arus lalu lintas yang didominasi kendaraan roda empat dan truk yang hendak memasuki Kota Tebing Tinggi tampak normal.

Baca juga : Persempit Aksi Kriminalitas, Polsek Tebing Tinggi Patroli Hingga ke Jalinsum

Udin, warga setempat menuturkan sejak pagi walau kondisi hujan, aktivitas arus lalu lintas kendaraan di ruas jalan ini tampak padat namun tetap berjalan lancar.

“Tadi pagi arus lalu lintas tampak padat tapi enggak ada terjadi kemacetan,” ujar Udin saat disambangi Mistar.id, Senin (3/6/24) sore.

Baca juga : Jalan Rusak di Jalur Lintas Siantar-Saribudolok Ganggu Pengendara

Dikatakannya, dari sejak sekira pukul 15.00 Wib, hingga kini volume kendaraan tampak menurun.

“Ya sore ini, kendaraan yang melintas tampak normal biasa-biasa aja. Tapi kalau hari libur sekolah di kawasan ini (di depan Gundaling Waterpark, tidak jauh dari Jembatan Sei Giling) tampak berjejer kendaraan dari mulai becak yang ingin mencari sewa dan kendaraan pribadi roda empat karena ingin singgah ke tempat pemandian anak Gundaling Waterpark,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles