26.2 C
New York
Friday, June 28, 2024

Konser yang Hadirkan Sejumlah Artis di Tebing Tinggi Diprediksi Dongkrak PAD

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Konser Kawan Concerto Janji Setia yang menghadirkan Tiara Andini dan artis lainnya seperti Aziz Hendra, Ilham Abay, Fara Lubis dan beberapa grup band yang akan digelar di lapangan Merdeka, Sabtu (18/5/24), disambut baik masyarakat Kota Tebingtinggi.

Sebab, konser musik yang diadakan Kawan Coffee ini diprediksi akan medongkrak omset para pedagang khususnya penggiat UMKM di sekitar lapangan merdeka.

Salah satu tokoh pemuda Kota Tebing Tinggi, Sandy mengapresiasi pihak panitia yang telah menginisiasi acara ini. Sandy berharap industri kreatif terutama musik di Kota Tebing Tinggi semakin hidup usai kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan setelah konser ini muncul konser-konser lainnya dan industri kreatif di Kota Tebing Tinggi semakin hidup,” ujar Sandy dalam keterangannya, Jumat (17/5/24) sore.

Baca Juga : Aneh, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Tidak Tahu Hiburan di Lapangan Merdeka

Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Tebing Tinggi ini berharap konser musik yang menghadirkan penyanyi nasional tersebut terus digelar di Tebing Tinggi. “Saya berharap konsernya sukses dan ke depan banyak sponsor yang berniat membuat acara-acara berbasis anak muda,” katanya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Repdem Kota Tebing Tinggi ini juga berharap Kota Lemang julukan Tebing Tinggi, tidak menjadi kota mati ke depannya sebagai dampak negatif keberadaan jalan tol.

Dengan banyaknya event yang digelar, kata Sandy, otomatis akan meningkatkan perekonomian di kota Tebing Tinggi. “Dengan adanya event, otomatis para pelaku UMKM dan pedagang makanan sangat terbantu. Selain itu, pastinya akan menambah pendapatan asli daerah (PAD),” ujar Sandy.

Lebih lanjut Sandy meminta seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah di Kota Tebing Tinggi turut memikirkan inovasi apa yang dapat digali untuk kemajuan daerah. “Seluruh pihak ke depan harus ikut memikirkan inovasi apa yang dapat digali agar daerah ini tidak menjadi kota mati,” pungkasnya. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles