8.9 C
New York
Friday, October 11, 2024

KONI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebing Tinggi salurkan ratusan bantuan nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir di daerah itu, pada Jumat (11/10/24).

Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Anton, didampingi Sekretaris Abdullah Sani Hasibuan beserta unsur pengurus, menyalurkan langsung bantuan nasi bungkus pada warga di beberapa titik lokasi banjir.

Anton menyampaikan, KONI Kota Tebing Tinggi hari ini menyalurkan bantuan makanan berupa nasi bungkus, kepada masyarakat yang terdampak banjir. KONI langsung mendatangi beberapa wilayah di Kota Tebing Tinggi yang terdampak banjir.

Baca juga:Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan dan Pemukiman Warga Tebing Tinggi Banjir

“Ini adalah misi kemanusiaan, sudah 3 hari sejak Rabu (9/10/24) dini hari banjir melanda Kota Tebing Tinggi. Sangat prihatin dengan kondisi saudara-saudara kita yang rumahnya terdampak banjir. Kita ikhlas memberikan bantuan makanan sebagai bukti KONI Tebing Tinggi juga peduli terhadap saudara kita yang saat ini terdampak banjir,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap semoga banjir ini segera berangsur surut, dan kepada warga yang terdampak banjir agar diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah itu.

“Kita berharap warga tetap menjaga kesehatannya, dan musibah banjir ini segera berlalu,” tutup Anton.

Baca juga:Kapolres Tebing Tinggi Bersama Pj Wali Kota Tinjau Korban Banjir

Sementara itu Lurah Bandar Utama Ermina Miranda sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan KONI Tebing Tinggi kepada warganya.

“Saya merasa sangat bersyukur sekali, warga mendapat bantuan makanan berupa nasi bungkus. Selain obat-obatan, bantuan nasi bungkus ini sangat membantu warga yang terdampak banjir, apalagi kondisi air saat ini semakin naik. Semoga KONI Tebing Tinggi ke depannya selalu sukses dalam menjalankan program organisasinya, khususnya dibidang olahraga,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Lingkungan (Kepling) Anturmangan, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Erwan. Dia mengucapkan terima kasih kepada KONI Tebing Tinggi, atas kepeduliannya terhadap warga terdampak banjir, khususnya di lingkungannya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles