16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Beri Penghargaan Kepada 36 Personel Berprestasi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon memberikan penghargaan terhap 36 personel Polres Tebing Tinggi yang telah menunjukkan prestasi gemilang di berbagai bidang kinerja, Kamis (3/10/24).

Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon menekankan pentingnya penghargaan sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam memajukan institusi Kepolisian.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Polri, sekaligus untuk menumbuhkan rasa bangga dan menciptakan keteladanan baik di lingkungan Kepolisian maupun di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga: Kapolres Tebing Tinggi Sosialisasi Rekrutmen Calon Anggota Polri 2023

Lebih lanjut, AKBP Andreas turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel dan warga yang telah membantu meningkatkan citra positif Polri. khususnya Polres Tebing Tinggi.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para penerima untuk terus berkontribusi dalam tugas tugas Kepolisian dan kemajuan bersama,” ujarnya.

Tambahnya, dengan penghargaan ini seluruh personel akan dapat lebih meningkatkan kinerja dan kontribusi.

“Polres Tebing Tinggi berharap dapat terus meningkatkan kinerja dan kontribusi baik dari personel internal maupun masyarakat luas dalam mendukung tugas Kepolisian demi keamanan dan ketertiban,” pungkasnya. (nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles