18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Jelang Pilkada Serentak, Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas  Polres Tebing Tinggi imbau warga menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas  Polres Tebing Tinggi Bripka Leonardo Hutauruk saat melaksanakan cooling system dengan melakukan sambang kepada warga di Jalan Prof Dr Hamka LK V Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/9/24).

Pada kesempatan itu, Bripka Leonardo Hutauruk juga meminta warga untuk bersinergi kepada pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba.

Baca juga:Polres Tebing Tinggi Siap Amankan Cabor Balap Sepeda PON XXI

“Kami mengimbau warga agar tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya dan kepada Kepling agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak terlibat geng motor, balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong,” ungkapnya.

Imbau untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan undang-undang yang berlaku di NKRI.

“Kami minta kepada warga untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau Wa Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.(nazli/hm17)

Previous article

Related Articles

Latest Articles