18.4 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

HKN, Pj Wali Kota Himbau ASN Tingkatkan Kinerja dan Berikan Pelayanan Terbaik

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi meminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi agar semakin meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pj Wali Kota juga menyampaikan adanya kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN Pemko Tebing Tinggi pada tahun 2025 saat memimpin jalannya upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Stadion Ramlan Yatim, Selasa (17/9/24).

“Insya Allah kita doakan bersama, TPP para ASN akan saya naikkan. Kita syukuri seberapa banyaknya. Insya Allah, saya akan memberikan yang terbaik, tapi kita tahu kemampuan keuangan APBD kita. Jadi bila tunjangan kita sudah naik, tingkatkanlah kinerja, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat kita,” ucap Mottaqien.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Lepas Atlet Cabor Balap Sepeda

Selain itu, menghadapi pesta demokrasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang, Mottaqien mengingatkan seluruh ASN untuk menjaga netralitas dan bijak dalam bermedia sosial.

Selanjutnya, Mottaqien juga menghimbau para pimpinan OPD agar dapat menjalin ikatan emosional yang baik kepada seluruh pegawai.

Baca juga : Bahas 3 Agenda, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Sampaikan Nota Pengantar RTRW dan Keuangan

“Bila kita memiliki ikatan emosional yang baik, tentunya bekerja sudah menjadi lebih baik. Artinya kebersamaan yang kita bina, insya Allah memancarkan aura positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tugas yang baik kepada bangsa dan negara,” kata Mottaqien.

Sebelumnya Moettaqien Hasrimi juga telah menyampaikan kenaikan honorarium bagi Kepala Lingkungan (Kepling), penggali kubur, bilal mayit dan kader Posyandu. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles