31.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Hati-hati! Ada Perbaikan Jalan Berlubang di Jalinsum Tebing Tinggi-Siantar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pengguna jalan diminta hati-hati saat melintas di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Siantar tepat di Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, lantaran ada perbaikan ruas jalan yang berlubang.

Jalan yang berlubang itu mendapat perawatan dengan penambalan sulam sehingga mengakibatkan terjadinya perlambatan arus lalu lintas di kawasan itu, Jumat (21/6/24).

Aktivitas arus lalu lintas di ruas Jalinsum tepatnya di depan kantor Afdeling 1, Regional 1 Kebun Gunung Para Desa Kelembak tampak ramai lancar.

Baca juga : Lubang Berbahaya di Jalan Medan Siantar Ditutup Seadanya

Pedagang yang melintas, Dani, menuturkan perbaikan sejumlah ruas jalan yang berlubang tampak dari simpang Bajalinggei Kabupaten Serdang Bedagai hingga di depan Kantor Afdeling 1.

“Saya lihat penambalan sulam yang sudah selesai mulai dari Simpang Bajalinggei menuju arah Siantar,” jelas Dani kepada mistar.id.

Baca juga : Ruas Jalan Jembatan Sei Padang KM (MDN) STA 77.450 Tebing Tinggi Ditambal Sulam

Pedagang tikar keliling tersebut berharap kiranya pekerjaan tambal sulam segera rampung dikerjakan.

“Harapan kita, pekerjaannya cepat selesai karena jika lambat, itu aspal yang sudah dikorek untuk ditambal sulam, malah dapat mengancam keselamatan pengendara, khususnya pengendara sepeda motor yang melintas apabila malam tiba,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles