17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Berantas Geng Motor, Polres Tebing Tinggi Amankan Sembilan Sepeda Motor

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 9 unit sepeda motor brong berhasil diamankan petugas, jajaran Polres Tebing Tinggi ketika menggelar pelaksanaan patroli blue light dalam rangka pemberantasan geng motor dan penindakan terhadap balap liar, Senin malam (17/6/24).

Terkait hal ini, Pengendali Kegiatan Patroli Blue Light Iptu Masdulhak menuturkan Patroli malam hingga pagi itu, bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya.

“Patroli dilaksanakan dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal saat masyarakat sedang melaksanakan istirahat malam,” ungkap Iptu Masdulhak.

Baca juga:Patroli Malam, Polsek Indrapura Bubarkan Kelompok Remaja Diduga Mau Balap Liar

Dijelaskan Iptu Masdulhak, sebanyak 34 personiel Polres Tebing Tinggi maupun Polsek jajaran di libatkan dalam Patroli tersebut dan di bagi menjadi 2 tim untuk mempermudah menjangkau lokasi yang dianggap rawan akan tindak pidana dan balapan liar.

Adapun sejumlah Lokasi yang menjadi sasaran Patroli yakni di seputaran inti kota, Jalan SM raja, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Jalan Bakti, Jalan Syekh Beringin, Jalan Abdul Hamid, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi, Jalan Letda Sujono, Jalan Yos Sudarso serta perbatasan Tebing Tinggi- Serdang Bedagai.

“Kini sejumlah sepeda motor yang berhasil di jaring telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi,” pungkas Iptu Masdulhak.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles