8.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

35 Kendaraan Ditilang dalam Operasi Zebra Toba 2024 Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 35 kendaraan dihadiahi Surat Tilang saat Polres Tebing Tinggi menggelar Operasi Zebra Toba 2024 di wilayah hukumnya. Operasi ini dilaksanakan di beberapa titik strategis, yaitu di Jalan Sudirman dan Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Selasa (22/10/24).

Terkait hal ini, Kasatgas III Preventif Polres Tebing Tinggi Ipda MTP. Marpaung menuturkan kegiatan ini melibatkan sejumlah personel dari Satlantas Polres Tebing Tinggi.

“Dalam operasi ini, petugas berhasil melakukan beberapa tindakan Kepolisian, diantaranya mengatur lalu lintas pada 10 titik, memberikan 35 surat tilang, serta memberikan 70 teguran kepada pengendara yang melanggar aturan. Selain itu, petugas juga melaksanakan patroli di 20 lokasi,” ujarnya, Rabu (23/10/24).

Baca juga: Pasca Banjir, Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi Bersihkan Sampah di Bawah Jembatan

Lebih lanjut dikatakannya, dalam razia yang digelar petugas masih menemukan pelanggaran lalu lintas.

“Beberapa pengendara sepeda motor terjaring operasi karena tidak menggunakan helm berstandar SNI. Selain itu, masih ada yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. Selain itu, juga ditemukan pengendara kendaraan roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan dan ada yang membawa muatan berlebih,” pungkasnya. (nazli/hm25)

Related Articles

Latest Articles