12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Proyek Pengerjaan Rabat Beton di Desa Hutaraja Taput Disorot

“Kalau tidak mau dikonfirmasi dan diklarifikasi wartawan, ya gak usah jadi pemimpin. Karena keterbukaan informasi itu perlu untuk disampaikan,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penataan Desa Dinas PMD Taput, Nardo Siregar saat dihubungi mistar menyebut akan memanggil Kades dan mempertanyakannya.

“Kalau sikap Kepala Desa yang tidak welcome terhadap media akan kita tanyakan kepadanya langsung dengan memanggilnya ke kantor kita,” ucapnya.

Sedangkan untuk tidak adanya papan proyek di lokasi kegiatan, menurutnya, kalau hal itu sudah menyalahi dan seharusnya mereka buat.

Baca juga : Proyek PISEW Berbiaya Rp500 Juta di Desa Sibalaga Taput Terkesan Asal Jadi

“Harusnya mereka buat, agar masyarakat dan siapapun itu bisa paham dan tau kalau di Desa Hutaraja itu ada pembangunan dan sumber dananya pun terpampang,” terang Nando.

Camat Sipoholon, Ronal Situmorang menyebut papan proyek pengerjaan rabat beton yang ada di Desa Hutaraja Simanungkalititu sudah ada yang cabut, sesuai dengan laporan Kepala Desa kepadanya.

“Kalau sikap tidak mau atau kurang bersahabat dengan rekan media hal itu juga sudah saya sampaikan sama si Kepala Desa supaya jangan pernah menghindar dan takut sama rekan-rekan wartawan. Sebab mereka itulah mitra pemerintah dalam menyuarakan perkembangan pembangunan di Tapanuli Utara ini,” tandasnya. (pembela/hm18)

Related Articles

Latest Articles