26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Pj Bupati Taput Tekankan ASN Dapat Menjaga Netralitas di Pilkada

Taput, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dimposma Sihombing didampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memimpin rapat koordinasi (rakor) Kecamatan tahun 2024 di Kecamatan Pahae Julu dan Kecamatan Pahae Jae yang dilaksanakan di Kantor Camat Pahae Julu, pada Kamis (1/8/24).

Hadir peserta dalam rapat itu, yakni Kepala Bagian Setdakab Pemkab Taput, Camat Pahae Julu dan Pahae Jae, para Kepala UPT/Koordinator Wilayah (Korwil), Kepala Desa/Lurah, Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP, serta Bidan Desa (Bindes) di 2 Kecamatan.

Pada rakor itu, Pj Bupati menekankan beberapa poin penting yang harus segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Pahae Julu dan Pahae Jae.

Baca juga:Kedatangan KPK, Pj Bupati Taput Ajak ASN Ciptakan Pemerintah yang Baik dan Bersih

Poin penting yang disampaikan Dimposma antara lain menjaga kebersihan kantor, wilayah dan sepanjang jalan protokol, memonitoring tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di wilayah kerja masing-masing untuk bekerja sesuai aturan.

“Seluruh ASN agar memberikan dukungan dan kerja sama terhadap pelaksanaan tugas Pj Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Pemkab Taput demi terwujudnya pemerintah yang baik, tertib dan aman,” paparnya.

Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024, Pj Bupati meminta kepada para ASN untuk menjaga netralitas, menjaga kekondusifan, keamanan dan ketertiban di desa menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Taput. (fernando/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles